Selasa, 28 Agustus 2012

My Self :3

Hayhaaay semuaaa ;;)
Sori baru bisa posting sekang, dikarenakan gue sibuk sama Fb+Twitter Sekolah gue :D
Well sesuai janji gue di postingan sebelumnya yaitu
Gue mau ngenalin diri gue B-)
So, nama gue Maria Uri Kristina. Gue lahir di Pekalongan, tanggal 09 Juni 1999. Pastinya gue dilahirkan dari rahim ibu gue.Gue seorang anak cewek yang rada kecowo”an B) Gue anak ke 2 dari 4 bersaudara. Angka favorit gue 6 dan 9 pastinya kalian semua tau kan kenapa, yaap karena gue dilahirkan ditahun dan tanggal angka itu. Lanjuuut, hobi gue saat ini Basket,fotografi,twitter+fb+blogging,ndengerin music,baca novel,ngemil :3
Warna favorit gue Biru,Hitam,Merah,dan sebagainya :D
Gue paling suka sama semua masakan apalagi yang pedes :3
Lanjut ke pendidikan, Gue anak kelas 8C (MACBETH)  Di Smpn1 Pekalongan.Nomer absen gue 18 B). Wali kelas gue rada killer yaitu Mami Bu Suci. Gatau kenapa dari kelas 7 wali kelas gue rada semua, jan sampe ntar gue kelas 9 wali kelas gue rada lagi -____-
Apaan  lagi yaa ._.
Okelaah, udah segitu dulu tentang gue ;;)
Kalo kalian pengen tau lebih banyak tentang gue bisa kok
Follow twitter gue @Mariaa_UK
Ato add fb gue Maria Uri Kristina
See you next timeee cemaaaaaanss :*

Wujud gue, Maria Uri Kristina B-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar